Jual bibit durian Ochee di Pekanbaru

Kini hadir durian ochee di pekanbaru, hubungi rahmat 081370539597, untuk mendapatkan bibitnya.

contoh bibit ochee:

jual bibit durian ochee di pekanbaru

Bibit Durian Ochee

jual bibit durian ochee

Buah Durian Ochee

bibit durian ochee

Durian Ochee

Durian ochee atau juga dikenal dengan Duri hitam atau black thorn, berasal dari malaysia, mempunya karakter buah mirip musangking. bahwa di beberapa literatur, lebih baik dari musangking, karena keseragaman buah dan ketahanan akan serangan penyakit.
Cara menanam  durian ochee duri hitam di pekanbaru:

  1. Bersihkan lahan dari tanaman yang mengganggu seperti rumput dan tanaman lain yang mengganggu sinar matahari masuk lahan, dan buanglah pohon yang mengganggu tersebut dari lahan, pastikan menanam pohon durian terkena sinar matahari penuh.
  2. Jika anda telah pesan bibitnya, maka siapkan lubang tanam untuk bibit duri hitam atau ochee dengan ukuran 50cmx50cmx50cm (untuk bibit ukuran 1 meter), biarkan terkena sinar matahari selama 2 – 3 hari, dengan tujuan bakteri di tanah mati.
  3. Masukkan bibit durian ochee ke dalam lubang yang sudah disiapkan, sebelumnya buka pembungkus bibitnya, tanah dikorek sedikit untuk memasukkan tanah polibek dan pendam tanah bibitnya tadi tetapi jangan sampai tanah memendam batang pohon. Usahakan batang pohon bebas dari tanah, pendam tanah rata dengan tanah yang dibawa bibitnya (cara menanam menggunduk), dan urugan kekanan dan kekiri melebar 2 meter, atau melingkari pohon, benuknya seperti ban mobil yang di letakan diatas tanah.
  4. Untuk lahan yang panas seperti tepi sawah, tutuplah bawah pohon dengan jerami, agar siraman air dibawah pohon tidak cepat menguap, dan sirami setiap sore saat musim kemarau, agar pohon tetap segar.
  5. Agar pohon berkembang maximal, lakukan pemupukan dengan pupuk organik setiap bulan, dengan cara menyiramkan dibawah pohonnya. Ikuti petunjuk dosis pupuk sesuai yang tertera di botol pupuknya.
  6. Berikan pupuk kandang setiap 3 bulan: ukuran seperempat karung untuk pohon ukuran 1 dan 2 meter, lalu untuk pohon yang 2 tahun dan 1 tahun lagi berbuah, berikan 1 karung pupuk kandang setiap 3 bulan. Hal ini akan mempercepat pertumbuhan pohon dan buah.
  7. Air tanah pada polybag Bibit yang kami kirim didesain untuk tahan sampai 5 hari perjalanan sampai ke pekanbaru.

Adapun cara pemesanan bibit duran pelangi di pekanbaru:

  1. Lakukan pemesanan ke: Rahmat 081370539597 untuk jenis bibit, tinggi bibit dan lokasi pengiriman.
  2. Pembayaran dimuka, kemudian kami akan lakukan pengiriman.

Layanan kami meliputi seluruh kota di Indonesia, seperti Aceh, medan, jambi, padang, Palembang, pekanbaru, lampung, Jakarta, bandung, serang, semarang, Pontianak, Banjarmasin, samarinda, Balikpapan, Makassar, gorontalo, manado, palu, kupang, Lombok, bali, Surabaya, Yogyakarta, papua, Maluku, ambon, dan lainnya.

Kami juga melayani:
jual bibit durian musang king di pekanbaru

Categories: BIBIT DURIAN, LOKASI, OCHEE, PEKANBARU | Tags: , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Jual bibit durian Ochee di Pekanbaru

  1. Pingback: Jual bibit durian Pelangi di Pekanbaru | PUSAT BIBIT DURIAN MONTONG DAN BAWOR DI MEDAN

  2. Pingback: Jual bibit durian Musang King di Pekan Baru | PUSAT BIBIT DURIAN MONTONG DAN BAWOR DI MEDAN

Leave a comment

Blog at WordPress.com.